English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, August 15, 2014

Ok disini saya pengen ngeshare salah satu tips yang berhubungan dengan Dota 2. Sebelumnya sekedar info Dota 2 ini termasuk game baru yang sekarang peminatnya sudah mencapai jutaan para remaja di seluruh penjuru dunia dan itu termasuk saya :3. sekedar info id saya di Dota 2 cronix dan hero kesukaan saya itu traxex, bloodseeker, sama gondar :D . Tujuan saya ngeshare postingan ini saya cuma mau pengen ngasitau kepada pemain2 baru/newbie salah satu web yang paling dikenal sekarang ini oleh para pemain Dota 2 yaitu http://dota2lounge.com/ .di dota2lounge ini banyak feature-feature yg sangat menguntungkan kita.


berikut adalah feature menarik dari dotalounge.com :

1. Anda dapat melakukan postingan trade yg anda mau sehingga dapat mempermudah mempertumkan peminat yg pas



2. Disini anda juga dapat melakukan video streaming gratis menonton pertandingan turnamen tim-tim dota 2
3. Dan yang terakhir yang paling menarik ialah system taruhan, kalian dapat bertaruh atas tim yg kalian dukung.



semoga bermanfaat ^^
-

No comments:

Post a Comment