English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, May 17, 2015

Hasil tes akademis Calon Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang 2015/2016

Hampir setahun dah ngga nge post di blog gara-gara pusing mau ngelanjutin kemana setelah lulus SMA -_-" , Agak lupa trik-trik buat post yang bagus di blog. Tolong maklumi saya ya kalau ada salah kata atau salah edit  ^_^ . 
Tiga hari lalu SMA Taruna Nusantara telah mengumumkan hasil tes Akademis Casis SMA Taruna Nusantara 2015/2016.Ngomong2 bagi yang belum tahu tentang SMA Taruna Nusantara saya akan memberi penjelasan singkat tentang SMA Taruna Nusantara.
SMA Taruna Nusantara (biasa juga disebut Tarnus atau TN) adalah sebuah Sekolah Menengah Atas berasrama yang terletak di Kabupaten MagelangJawa TengahIndonesia. Sekolah ini dikenal dengan penekanan pada nilai-nilai kebangsaan dan kedisiplinan semi militer, di samping berbagai prestasi akademik dan kepemimpinan (sumber : wikipedia).
SMA Taruna Nusantara merupakan salah satu SMA Terbaik di Indonesia. Kenapa SMA TN dibilang sebagai salah satu SMA terbaik ? Karena SMA TN tidak hanya menerapkan pembelajaran dalam bidang Akademis saja tetapi juga dalam bidang Kepribadian dan Jasmani.Untuk Saya sendiri sebagai alumni SMA TN hal utama yang bisa saya dapat dari sekolah Boarding School tersebut ialah pembentukan karakter yang membuat para siswa dan siswi di sekolah tersebut dapat memiliki karakter yang lebih baik dan memiliki motto "Demi Memajukan Masa Depan Bangsa, Negara dan Dunia".
Saya pengen nyeritain lebih banyak lagi Tentang SMA TN, tapi terlalu banyak pengalaman yang saya dapat dari SMA saya ini dan kayaknya ngga akan cukup hanya 1 postingan untuk nyeritain itu semua :oleh karena itu info lebih lengkap SMA TN dapat anda lihat langsung di taruna-nusantara-mgl.sch.id/.

Inilah daftar nama Casis yang lolos Tes akademis SMA Taruna Nusantara 2015/2016

Download PDF


Untuk Casis yang namanya tercantum dalam daftar diatas dapat mengikuti tes Psikologi pada tanggal 23 mei 2015 dan tes Kesehatan pada tanggal 24 mei 2015.
Keterangan Tempat, Waktu, dan Teknis pelaksanaan tes Kesehatan dan Psikologi dapat ditanyakan di panda/subpanda masing-masing.
Semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment