English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Thursday, September 4, 2014

MSN Messenger akan tutup pada bulan oktober

Apapun nama sebutan yang anda gunakan layanan ini, Windows Live Messenger, atau nama sebelumnya, MSN Messenger, Anda harus tahu itu bahwa akan tutup pada tanggal 31 Oktober tahun ini.
Jika Anda ingat kembali sekitar 15 tahun yang lalu, itu adalah MSN Messenger dan AOL Instant Messenger (AIM) yang selalu tampak berlomba-lomba menjadi layanan pesan instan favorit semua orang. Sementara saya tidak pernah secara pribadi menggunakan MSN Messenger, layanan memang memiliki beberapa fitur yang cukup rapi pada saat itu, seperti kemampuannya untuk membiarkan pengguna bermain Minesweeper bersama, pilihan untuk "dorongan" teman-teman Anda ketika Anda pikir mereka mengabaikan IM Anda, dan yang bisa melupakan emoticon? 15 tahun yang lalu, pesan instan adalah hal yang harus dilakukan. Sekarang? Sekarang saya pikir pesan teks telah mengambil alih metode untuk berkomunikasi dengan satu sama lain.


Tahun lalu, mereka mencoba untuk memindahkan pengguna untuk Skype, tetapi Windows Live Messenger terus kuat di Cina. Namun sayang, semua hal baik harus berakhir tampaknya, bahkan pengguna Cina harus beralih ke Skype setelah 31 Oktober. 

Aku tidak tahu tentang Anda, tapi hampir merasa seperti bagian kecil dari masa kecil saya sedang sekarat di suatu tempat. 

Bagaimana menurut Anda? 

Source : yahoo.com

No comments:

Post a Comment