English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Friday, September 12, 2014

cara menyembunyikan windows yang terbuka menggunakan Zhider

Lagi pengen update nih :3 . jujur saya bingung mau bikin gambar postingan apa buat postingan yang satu ini =_=" tpi gapapa lah klo gini aja :3 . ok ilmu yang akan saya berikan ini sebenarnya tergolong ilmu yang sudah sangat lama digunakan oleh pengguna komputer sekarang ini khususnya yang sering buka begituan XD tapi moga aja ngga di pake buat yang ngga-ngga :) . inti cara kerja dari apllikasi zhider ini ialah dengan menyembunyikan windows yang sedang terbuka dengan keyword tertentu dan memunculkan windows itu kembali dengan keyword tertentu pula. ok untuk cara-cara penggunaannya sebenernya terbilang sangat simple, bahkan adik saya yang masih duduk di SD saja sudah dapat menggunakannya :3 . langsung aja deh ikutin langkah2nya :) . tutur kali ini hanya di khususkan bagi pengguna windows

anda cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. pertama anda dapat mendownload file Zhider disini
2. jika sudah jalankanlah aplikasi Zhider (disini saya akan menjelaskan basik saja)
3. jika sudah di jalankan klik pada windows terbuka dan pencet tombol CTRL+ALT+Z maka windows akan terhidden.
4. jika ingin mengembalikan windows tersebut anda cukup memencet tombol CTRL+ALT+C maka windows yang terhidden akan muncul kembali :)

untuk informasi lebih lanjut anda cukup membaca file Readme.txt yang sudah anda download bersamaan dengan file zhider.

semoga bermanfaat :D

1 comment:

  1. Your article is amazingly smart. I love to (look at web sites on) your diary's posts every day and that I got huge help from your (shared online writing page) and developed a replacement app avast full version for android you'll check.Thanks for the wonderful diary.

    ReplyDelete